Kupaz Tuntaz,… Kawasaki Athlete / Fury 125…!!! April 21, 2008
Posted by triatmono in Kawasaki, Otomotif.trackback
Well… setelah Honda CS1 dilaunching,… Kawasaki siap-siap mengeluarin bebek baru…!!! Jika di Indonesia disebut Kawasaki Athlete 125,… maka di Phillipines disebut Kawasaki Fury 125…!!! Namun kalau di Indonesia sudah menggunakan velg racing (CW), sedangkan di sana masih menggunakan velg jari-jari (SW). Kalau di Indonesia rem belakangnya sudah disc brake, sedangkan versi Phillipines masih drum brake…!!! Disana konsumen.. lagi pada ‘heboh’ menunggu si bebek bikinan Kawaks ini…!!! Kalau kita lagi pada heboh membicarakan Honda CS1… !!! Di blog ini… Honda CS1 sudah dibahaz… baik aspek teknis ataupun aspek harga… !!! Naagh sekarang giliran bebek ini yang dikupaz tuntaz… !!!
Fitur / Spesifikasi Teknis
Kawasaki Athlete 125 menggunakan engine 124.6cc, 4 stroke, SOHC dan berpendingin udara. Compression rationya mencapai 9.5:1, dan sanggup mengeluarkan power 9.9HP pada 8000RPM. Menggunakan centrifugal clutch, dengan 4 percepatan rotary system. Starter nya dapat menggunakan kick starter ataupun electric starter. Karburator yang digunakan pun sama seperti Kawasaki Zone 125, yaitu Keihin PB 18…!!! Suspensi belakang menggunakan mono-shock with paralel link unitrack suspension. Beberapa sumber menyebutkan tarikan bawah dan menengah, bebek ini cukup lumayan… !!! Beruntunglah versi Athelete Indonesia, baik rem depan ataupun belakang sudah menggunakan disc brake. Yang menarik adalah pengisian bensin bener-bener di tengah… nggak perlu repot-repot buka jok…!!! Design neh motor … bisa gue bilang cukup bagus… beda banget dengan varian-varian bebek Kawasaki lainnya… !!! Bagasi terletak dibawah jok… nampung sekitar 8 literz…!!!
Harga
Di Phillipines motor Kawasaki Fury 125 dibanderol seharga PHP 56,900…!!! Kalau dikonversi ke dollar seharga USD 1380…!!! Jika di rupiahkan sekitar Rp. 12.7 jeti…!!! Namun Fury 125 disono… masih menggunakan drum brake dan velg jari-jari…!!! Di Indonesia, ‘rumours’ harga product Kawasaki Athlete 125 dibanderol seharga Rp. 14 jeti… walau belum fix…!!! Silahkan saza di judge.. apakah penambahan disc brake dan velg racing.. cukup signifikan mendongkrak harga…!!! Belum ada info apakah Kawasaki juga akan mengeluarkan versi drum brake dan spoke wheel untuk pasar Indonesia… !!! At least untuk menurunkan harga ataupun membuat diversifikasi / varian product…!!!
Kompetitor Kawasaki Athlete
Di lihat segmentasinya, jelas bebek Kawasaki ini akan bertarung dengan bebek lainnya dikelas 125cc…!!! Di kelas ini ada Suzuki Shogun 125RR yang sudah Cast Wheel dan non kopling, dibanderol seharga Rp. 14.1 jeti… !!! Kemudian ada honda Supra X-125 CW dengan dibanderol harga sebesar Rp. 14.7 jeti…!!! Ataupun naik sedikit ccnya ke Yamaha Jupiter MX135 yang dibanderol seharga Rp. 14.95 jeti…!!! Di kelas 125cc ini, rajanya kelas 125 masih dipegang oleh Supra X-125.. walau harganya lebih tinggi dibandingkan Suzuki Shogun…!!! So.. gimana motor Kawasaki kudu dibanderol…??? Menurut gue patokan harga bisa digunakan Suzuki Shogun… sehingga harga yang dipatokan tidak boleh lebih dari Rp. 14.1 jeti…!!! Syukur-syukur bisa mengarah ke angka dibawah 14 jeti…!!! Atau mau menggunakan strategi honda,… ngebanderol seharga Rp. 13.9 jeti.. dengan akhiran 9… sebagaimana Honda CS1… !!! Yagh.. masalah pricing.. kita tunggu saza.. keputusan finalnya… ocree…???
Appendix :
- Batok lampunya udah lumayan…

- Bagasi lebar…

- Panel Indikator

- Tangki Bensin di depan

- Block Engine, tampak kiri

- Rear Monoshock…

- Fuel Tank Switch alias puteran bensin

- Lebih detail fuel tank switch

Wah jd bingung nih mo pilih yg mana,motor yg mo keluar pada keren2 semua euy..
batoknya dedy corbuzier banget dah…
coba pake screamer hehe
keren…. keren…. keren…, cuma tetep kurang suka ama desain lampunya…. btw mesinnya irit mana ama shogun SP, om Tri…???
kurang suka ama desain lampunya, kenapa mesinnya pakai mesin biasa ya? kok g pakai pendingin air atau oli?
sayang banget
utk body cakep !!! tapi batoknya itu lho….mana tahaaan, tapi bisa dimodif-kan pake batoknya FU bisa juga…..
sekilas stang jepitnya lumayan keren jg.
Kaos kaki ngambil ide dai Honda win kemudaian di modifikasi
jadina begini
modelna aneh alias ngak jelas.
di diler kaoskaki juga pada mgak tahu
barang ajaib ini mau keluar kapan.
sip,,sip.. mungkin bwt yg CW teuteup harus pake kopling manual, trus ngluarin versi SW juga versi kopling otomatis,,
iya mas tri batok lampunya itu lho seperti gunung lawu habis kebakaran,tapi kaau di banderol 12 jutaan ya…
tampang boljug neh, ga kaya honbek(nanggung&maksain)
yg pasti lebih banyak fiturnya deh dari ahm punya…
mau kasih komentar gila apa lagi tuh?
honda win versi ahm emang itu motor yach??? gue kira otopet..
keren juga sih, apalagi shock rebahnya sama tangki BB nya.
tapi emang lagi musim head lamp yang aneh. CS1 kebesaran kepalanya, athlete agak cungkring. kayaknya kalo di modif sama head lamp nya FU bakalan mangtap. apalagi kalo harganya semisal 14.1 jeti CS1 bakalan keok penjualannya,
pizzzz
Good… Good..
Mas Tri luas juga nih informasinya..
Ntar kalo aku dah beli, mau ajak si honbek tarik-2an sama Win kebanggaannya itu, gimana Bro???
@14.The legend
ajak gw ya bro kalo mo tarik2an, gw ikut nonton deh
kalo mau laku, tetep harus dibawah 13,5 juta. Diatas harga itu masih banyak pilihan yang lebih menarik. di angka 14,1 sudah ada MX SW….
Diatas harga 13,5 juta siap2 nasibnya seperti bebek kawak lain, masuk di others………
Well lebih baik kita tunggu aja ulasan performa mesinnya. Btw, aneh ya motor laki kok ga pake kopling manual? Mesin layout nya tidur/datar? Klo tegak bisa nambah power lho..ya boleh lah buat pemula yg pengen keliatan macho….
akhirnya keluar juga gambar2 jelasnya…
Fuel tank switch lumayan, bagasi bukan lebar kayaknya, panjang…
panel indikator lumayan bagus…
dengan harga 14 juta di sini kayaknya dah lumayan, lebih bagus kalau 13 juta karena bisa lepas dari bayang2 MX…
(12 juta + cakram belakang & pelek palang)
Karena sekarang trendnya bukan kecepatan lagi tapi keiiritan dan kemudahan…
@^
tapi masih banyak tuh yang ngebela-belain FU…
secara kemudahan CS1 dan MX menang…
FU menang di performa…
yah terserah orang sih…
heheheheh mudah apanya nih bro… kalo ngisi bensinnya kaga perlu buka jok apa termasuk salah satu kemudahan juga
@^
kenyamanan berkendara maksudnya…
FU kan harus mbungkuk gitu, sporty sih cuma bikin pegel…
bandingin aja sama MX SW (14,1 juta): mesin 135cc, mesin tegak, radiator, rem belakang tromol, velg jari2, brand Yamaha, kopling otomatis
Athlete (seandainya 14 jutaan): mesin 125 cc, mesin tidur, tidak ada radiator, rem belakang cakram, velg CW, brand Kawasaki, kopling oto.
Dibandingkan dengan Yamaha karena MX SW lumayan laris…….
Kawak harus ingat bahwa di pasar bebek, belum punya nama yang cukup kuat, selama ini bebek kawasaki selalu bernasib kurang bagus dari sisi penjualan. Kalo masih mau nekat dijual 14++, kita tinggal liat aja, seberapa besar bisa terjual…..
Untuk bebek kawak zone (11.8 juta): mesin sama, velg juga racing, perbedaan di model, rem belakang dan suspensi belakang. Masa nambahnya sampai 3 juta……
Hmmmmm….. kawasaki emang Te O Pe dechhhh…. slalu brani dalam desain…. bener2 ga takut klo ga lakuu….. Sualutttttt…….
kalo udah dikasi stripping manis juga. tangki tgh bikin praktis. asal jgn melulu ijo aja….bosen
Apalagi bebek kawak selalu jeblok di nilai jual kembali….
Untuk kelas bebek, nilai jual kembali pasti akan menjadi pertimbangan sebagian besar konsumen…..
(Yamaha dulu sempat dapat predikat nilai jual kembali jeblok, tapi lama2 bisa mengikis anggapan ini, dan nilai jual kembali tidak kalah dengan honda)
@^
Bisa aja sih, Tiger Revo? SW ama CW beda 3 juta kan?
tapi ini kawasaki sih, bener, kawasaki harus memerhitungkan harga…
untuk bebek kayaknya kawasaki sulit berkutik ya?
udah deh main sport aja daripada nekat main bebek, nunggu kalah…
kalo kawak tampil beda, waw….dipuji, kalo hond tampil beda…..ealaahhhhh……amit2…..lgsg dibuang kelaut.
bagusan main di angka 13+ aja…..drpd gk laku
@28
As i always said Bon… “seleb” nya dimana-mana tetep… selalu… gak bosen2… gak pernah mati… ya yang satu itu… bingung gua… orang care bgt sih ama “seleb” yg satu itu… kekekekekek…
sniff… sniff…
gw yakin 10000% …. kalau ini motor yg ngeluarin AHM pasti di di HAJAR neh motor … yang katrok lah, teknologi jadul lah, desain kayak kena tumor lah …. hahaha … lucu banget, tapi berhubung yang ngeluarin kawasaki yyaaaah … gitu deh.
coba baca hati kita masing-masing … (halah) kok jadi perenungan to
@fander
tiger beda 3 juta di velg dan rem belakang: mau dibikin beda 5 juta juga masih bisa laku hehehehe..Honda….
Main di harga, untuk antisipasi jika MX muncul dengan wajah baru (MX sudah agak berumur modelnya), bisa kembang kempis nanti….
Apalagi kalo ada Revo 110 mucul…..
@31
keluar dengan mesin sonic aja dicaci….apalagi kalau CS1 dengan mesin tidur……
honda gitu loh…
@^^
Gak heran kan kalo bertengger terus di atas???… Lha wong mau ngapain aja jg pasti dapet perhatian…
Jauh kemana2 dibanding ama CS 1…
gue yakin neh motor kagak bakalan laku, percaya gua dah….
@^
klo dibandingin ama Supra X125?
mmmm… yg laen dah ketauan ko… ga usah jadi seleb juga teuteup aza ga laku, la wong sejauh ini di t4 gw tinggal yg namanya seleb ya dikenal & tetep laku, jadi ya bukan seleb namanya kalo ga laku & ga ngetop, gitu aja koq repott… so beruntunglah msh byk yg mao merhatiin, coba Faket mUrah gw, mana ada yg mao koment ttg dia coba… secara emang ga perlu & ga bakal mau jadi seleb gituuu lo xixixiixixixixiix
jauh lebih cakep dari cs1 dan pastinya lebih murah…
@37
Bandinginnya Jangan ame Supra X 125 dech terlalu berat (MX aje blon sanggup ngalahin penjualan Supra X125)
bandinginnya ame CS 1 aje (sama2 125 dan sama2 motor dengan model “aneh”…), kita liat mana yang paling laku…
tangki ditengah, ga da bwt nyimpen karung beras ma galon aqua, cewek yg pake rok jg ga bakalan bisa “ngangkang” apa masi bisa disebut bebek ya?
aq nunggu cbr 150/tigong 250/mx ganti baju ajalah…………….nunggu smp akhir tahun………..kan tahun ini lagi rame…………
btw,aq liat sekilas di cover m+,ikon ahm pk cw n ban lebar ky vario ya…………dari samping warna item ky gituan keren juga………….smoga harganya dibawah 13 juta,biar laku………………
@37
klo penjualan jangan d bandingin ama Supra 125 mas, untuk saat ini masih jauhkah, krn masyarakat kita masih ga familiar ama ayam jago..inget pembeli motor khan bukan cuma anak muda…dan masyarakat kita juga masih branded, sebagus apapun produknya, ya masih diliatin mereknya apa sih??…inget MX khan? abis juga ama Supra, padahal tehnologinya lebih maju…klo ni motor menurutku ga bisa d bandingin ama CS1 ato MX ato FU, mungkin hanya akan menggoyang sedikit pasar 125 yg lain.
produk apa sih yg ga laku… kalo yg ngeluarin AHM
kalo yang versi velg palang dihargai sama dengan di Philipine (12,7), masih bisalah bersaing dengan 125 yang lain…meski tidak akan menang dalam jumlah penjualan, tp akan lumayan jika dibandingkan dengan bebek kawak sebelumnya….
Jangan dibandingkan dengan Honda lah…kasian kawak nya..
@^^
Kirana?
@aak
Setuju, mungkin ini Strategine luncurin Ninja250R nya dulu setelah raih branded baru lepas yang ayam jago ini…apa ngak kesiangan berkoteknya…liat aza nanti
Kirana terlalu singkat umurnya, mati muda dia….kasian dia…
Dan lagi pasar sekarang sudah beda, selera motor juga beda…..
Mendingan dengan bebek yang beredar sekarang aja sebagai patokan…..
Mas tri, mbok coba sampaiken ke suzuki bikin motor FU jadi motor laki sekalian dan bentuk model turing yang ganteng. Soale kalo sport terlalu nungging capek deh..deh. Kalo kaze yang ini bagus bentuknya cuman masih bebek juga, palagi mesine jadul. weeks
bebek koq aneh2…bisa betelor gak? huehehehe…
kalo tilik mesin sama percis dengan kawak zone 125,ga beda, makanya ga ada kopling manual. Denger2 yg kurang sreg monoshocknyah (katanya kelewat empuk, tapi kawak sudah antisipasi dengan ada setelannyah, ga kayak MX gw
Paling engga yang ga sanggup nebus suzie satria fu150, naik ini dah berasa fu kayaknyah…..he…he…go kawasaki!!
lha ya itu, jadi serba salah….untung aj ni produk kawak. gw liat di dealer juga bagus koq, gak gede2 amat. cuma kalo gw sih yg kurang mlh kaki2nya….dinaikin 1 step ukurannya mgkn lbh pas. pake 80/90-17 dpn & 90/90-17 blkg. tp kritik jg ada manfaatnya lho gus…. seleb aja yg anteng2 mlh gk laku. giliran dewi persik bertingkah…..halah…..lgsg diekspos gede2an ky promo gratis. kritik ini juga mgkn bs memacu AHM bikin motor2 yg lebih unik.
Bebek sedang berevolusi….. setelah Honda, Kawasaki, Yamaha segera menyusul (pakai mesin MX 135cc)
salam,
bengkelsepedamotor
@Abon
Nha makanya Bon… Terlepas dr caci maki yg terlontar sebenernya itu malah berfungsi sbg “pupuk”… “pupuk kandang” murah meriah efektif… hehehehehe… makanya sok aja dibanyakin kata2 kotor… selaen bakal disemprit Mas Tri, juga malah bakal bisa jadi pupuk kandang… heuheuheu…
@bro bengkel
MX ganti baju???…
Sorry OOT, ini ada foto2 kakaknya nie motor Ninja 250 di dealer kawasaki di tajur bogor (dari blognya mas Saranto)
http://saranto.multiply.com/photos/album/203/Kawasaki_Ninja_250r_di_Tajur_Bogor#1
@54
Berarti sekarang BERHENTILAH MENGOLOK-OLOK AHM… karena itu HANYA AKAN MENJADI PROMOSI GRATIS..
Anggap aja AHM dan produk-produknya gak ada, omongin motor lain aja 
@ 56 setuju bro
anggaplah AHM adalah penguasa, jadi gak usah dibanding bandingin
kan di Indonesia, apapun bisa kalo yang omong penguasa, walopun itu sesuatu yang gak bagus, tapi namanya penguasa yaaaah…..diterima aja
Kita ngomongin rakyat jelata aja, kalo Yamaha anggap aja tokoh pemberontak, Suzuki adalah tokoh masyarakat yang lagi turun pamor
@ Guspur & HSK Rider
Khusus kawasaki, dia adalah rakyat yang tertindas, jadi biasalah dapet “belas kasihan’ ama orang kebanyakan
^^hehe..ada2 saja…lho bisnis kok d bandingin politik….emang bangsa kita kreatip yak…monggo dipun lanjuttt
Dari Design…
mungkin inillah yang menjadi jawaban pihak kawasaki, karena dari design body Motor bebek ini sudah baik banget. tidak seperti motor bebek kawasaki yang sebelumnya yang kurang diterima masyarakat (mungkin hanya batok kepalanya yang masih patut diperdebatkan).
Untuk Harga…
Aku pikir kawasaki mempunyai strategy sendiri, dengan mengaplikasikan mesin 125 dari Zone, memungkinkan motor ini akan dihargai lebih murah dari pada kompetitornya(namun tentunya dengan body lebih segar). Hingga harapan untuk mendongkrak penjualan kawasaki bisa terjadi.
Mas Tri…
Denger2 Yamaha akan mengeluarkan 2 motor lama dengan teknologi injeksi, si Legenda Rx King serta Vega R yang akan berinovasi dengan teknologi injeksi…
Bener gak tuh?
@59 kayanya yang gosip vega r dah pernah keliatan di jalan…
kasian ya hari gini msh bisa berpikiran untuk mendapatkan masukan dr publik hanya untuk promosi gratislah, sbg pacuanlah ato apalah(gretongan booo)… setau gw mereka mampu koq tanpa gitu2an, pantesan aja HARRIER GW MSH MINUM PREMIUM
gw pikir gada yg salah dgn produk kawak athlete….toh sama kontroversialnya dgn launching CS1 yg punya nuansa lain. gw yakin juga koq wkt dulu pertamakali keluar motor berfairing (jaman motor masih pd telanjang), pasti banyak pro kontra dengan alasan bentuk yg aneh. toh skrg motor berfairing banyak diminati (meski gw bukan peminatnya). begitupun dgn aplikasi lampu gede ala kawak athlete….lama2 jg bakal diterima.
asal harganya masuk akal bisa diterima Bon……soalnya ini kawasaki. Bebeknya yang kemarin2 bagus, harga relatif murah, masih juga gak laku…..
justru yg gw kasian sbnrnya pada black champaign dan menjelekkan yg dilakukan pada satu produk pada produk lain, sbg upaya kejar target penjualan walau sebenernya tanpa begitupun masyarakat luas jadi lebih antusias pada produk itu.
@63
blom tentu kus. gw banyak mendapati panel tutup rangka tengah kawak yg plastiknya kusam & mengelupas (blitz r & blitz joy r). juga kebetulan oom gw punya kawak blitz joy br 1 bulan ada suara tek2 di mesinnya. sebenernya gw gak permasalahkan kerusakan itu (bs tjd dr produk manapun). tp menyesal krn komplain yg tdk cpt ditanggapi (pdhl jumlah kawak yg beredar tdk ckp bnyk). akhirnya terpaksa dikorankan.
ini hal sepele, tp juga harus jd masukan bwt kawak kalo pingin maju.
mungkin kalo yang sudah pernah punya kawasaki paling nggak nyobain deh ,baru tau apa hebatnya motor dgn logo k nya ini,
stabil mantep, ergonomis. kawasaki musti bagi2 sample biar orang pada coba nih……
hehehehehehe untung gw bkn ‘org sendiri’… so gw cuma jualan gudeg & nasi rames jadi ga ada kesimpulan yg amat sangat berarti yg gw dapet dr sini untuk perkembangan dan kemajuan gudeg & nasi rames gw mmmuuuah…
@66
wah gw dukung tuuuh… setiap rumah dpt 1 sample ya bro
xixixixixixixixix
gua akan beli cash kalo dijual 12-13 jt…
@69 (nomor cantik…
Bisa jadi banyak yang berpikir seperti ini Bro, entah cash ato kredit….
wah 12jt tanpa harus buka jok bwt isi bensin n tampangnya kaya gitu, boljug tuuuh….
@56 & 57 & 61
Pola pikirnya jgn kesitu dong… kok malah jd ente2 yg pikirannya “jualan” banget???… coba dibuka pikirannya… jangan dibiasakan su’udzon… (secara si SUUDZON lagi bertapa… :P)… coba kata PROMOSI dihilangkan… dr diskusi yg muncul bukankah bakal jadi brainstorming utk optimalisasi produk kan???… dan brainstorming gak harus isinya yg baik2 doang…
Kalo yg isinya cm olok2an kosong… nah… org2 kyk gt yg patut dipertanyakan isi pikirannya… Mereka bener2 Masyarakat Pengguna Motor yang ingin mendapatkan motor2 terbaik mewakili pengguna2 motor yg laen atau apa?… sales?… mewakili dealer??… dlm rangka ngejar bonus akhir taon???…
@Axv
New Vega R low price unit… ada versi rem tromol… lampu gak kristal… sein depan di tebeng…
sniff… sniff…
“iwansa - April 21, 2008
Mas tri, mbok coba sampaiken ke suzuki bikin motor FU jadi motor laki sekalian dan bentuk model turing yang ganteng.”
Setuju banget : Kapan Suzuki bikin motor laki pakai basis mesin FU, selayaknya Vixion pake basis mesin MX.
@52
psstt…yg ini ya?? huehehehe
http://img144.imageshack.us/img144/6121/dewipersik1he2.jpg
optimalisasi produk… untung bwt gw donk secara gw ‘org sendiri’… gw berolok2 kosong krn emang gw mau membuat gudeg&nasi rames gw sbg ’seleb’
mesin fu dah dipake terlebih dahulu oleh fxr yg kemudian mesin ini dipakai oleh 2 motor selanjutnya(fu dan …
@74
Males Bang, barang seken….. Gak tau dalemannya masih ori ato bore up, kalo dah di modif mesinnya susah perawatannya….
wah japra mah… aya-aya wae
wekss…….bisa bisa dicekal dech….kaga bisa touring luar kota
motor opo meneh iki?? Kok mekso banget.
OOT mode=ON
http://www.detikfinance.com/index.php/detik.read/tahun/2008/bulan/04/tgl/21/time/155721/idnews/926828/idkanal/4
weeeiisss … mega pro baru…tahun ini
mungkinkah seperti ini ???
http://malteshashrit.wordpress.com/2007/10/17/its-official-hero-honda-hunk-launched/
sebelum mega pro ini akan ada beat/icon, setelah mega pro akan ada CBR150 … wakakakakakak. ….. guling-guling gak karuan.
kalo murah dgn fitur lengkap , bisa laku kok, harga s fit & vega, brgnya ya athlete ini, boleh deh indent juga
@Bro Guspur,
Iya ganti baju jadi Yamaha X1R, kepala gede, & tempat naruh botol air mineral makin sempit.
salam,
bengkelsepedamotor
@80
bol jug , tapi harganya jadi berapa tuh?
@83
… namanya juga gosip. yg santer sih revo110, megapro injeksi, cbr150, tiger250 … keknya salah satu aja yg bisa tahun ini. kalau bisa tambah 2 aja … modiar tuh AHM, 1 tahun 4 model baru ama cs1 dan beat. invenstasinya berapa yach ?
ya gak tahu lah
@all
sory OOT jadi keterusan, silahkan kembali ke cabang atletik …
@^
Yah, gantian momentumnya. Biar kompetitornya ganti baju aja. Udah kehabisan modal soalnya…
@all
Kalok pasarnya sebelahan sama ShogunSP bukannya malah nggak ngelawan?? Secara brand Suzuki masih lebih bagus dari Kawasaki. Walaupun brandnya digenjot Ninja250… Secara Ninja 250 suangat mahal, jadi cuma bisa dipentelingi doang… Gak bisa merasakan “kualitasnya”.
Tapi ya gak taw deh… Zone 130 aja penggemar sejatinya ada… Gak taw deh ni bebek. Tampang/ bodi sport , tapi mesin gak ndukung…
Ehhh, sesuai pasar deng… Konsumen Indonesia tu yang pertama diliat emang tampang motor (survey majalah otomotif), baru akhir2 ini aja kritis ma melek fitur & teknologi..
@bro bengkel
Plek2an body X1R??? srius looo???!!!…
Bener2 dan keabisan nafas ya doi???… ckckckckck…
@84
kok modiar???… bukannya yg dipengeni pasar kayak gitu???… bknnya org2 pada koar2 pengen mtor baru terus???… anti-ganti baju???… giliran dah dijabanin malah nyap2 lagi…
Gua dah wanti2 dr dl… jangan menyepelekan “pelari2 bernafas panjang”…
sniff… sniff…
@^ Maksudnya modiar itu lemburnya mereka gus.. haha ama uang buat invest, kalo gw seneng bnget ada model baru, meski gak beli.
kalo mau dibilang berat melawan Shogun dan Supra karena masalah brand memang iya. tapi ingat juga yang namanya sukses itu perlu proses, dan dari produk ini juga kawasaki perlu belajar untuk produk2 selanjutnya. Termasuk juga nantinya jaringan purna jual harus dilebarkan lagi. Masih banyak yang harus dilakukan dan itu semua butuh proses…
Yamaha dulu di bawah Suzuki kan? Sekarang terbalik…
Spek nya agak tanggung,men!!
masa tidak pake kopling? kan model sport liat aja CS1 or satria.
estimasi harga kawak sulit diprediksi karena bisa juga dipengaruhi oleh harga minyak dunia.
BBM aja mo naik boooo.
mikir2 kalo pilih motor yg boros. 1:30 or 40 udah ok dah!
asal promo gencar plus ada product knowledge mgkn bs bikin naik penjualannya. kawak jarang melakukan ini
kenapa namanya athlete(atlit) ya??????
padahal atlit di sini kan tidak begitu dihargai,bagusan nama neo yg waktu itu…………..
neo=grup band rap itu?
Kayaknya walaupun banyak yang suka sama ini motor, gak bakalan ngalahin CS1 atau FU, kalo menurut gw, motor ini buat anak muda yg pengen ikutan tampil keren dengan tongkrongan bebek sport tapi belon sanggup beli CS1 atau FU.
@93 abon
bukan,ini neo yg di film matrik lo …..ya ngak????
kawasaki Athlete itu motor bagus, Torsinya tinggi, Kaze, Zone, Zx130 itu bebek-bebek penganut torsi tinggi. material Piston dan setang Strokenya aja terkenal badak, tanyakan deh semua mekanik Road Race. Silahkan adu dengan motor CC sekelas ditanjakan, atau sama-sama bawa beban berlebih, menang bebek Kawasaki tentunya. Supra aja, kalau dimodif pakainya piston Kaze..!!! ngaku deh..!!! jadi gak usah ngejelek-jelekin…materialnya. tapi kalo mang jelek ya sah-sah aja. terutama iklan Kawasaki terbaru yang menggunakan model ZX130 sebagai figurnya…..
ADUUUUHHH…!!!! bener-bener iklan yang gak bermutu. iklan seperti itu Gw akuin gak akan menarik konsumen membeli produk kawasaki. iya mereka tahu, niatan kawasaki untuk produk ramah lingkungan. tapi untuk memebeli ? nanti dulu.
rasa-rasanya RnD dan management Kawaski sudah OK, dalam berkarya, tinggal divisi marketingnya aja yang harus diubah pola pikirnya. kok bisa-bisanya mengeluarkan iklan macam itu ?
KRITIK BESAR untuk divisi Marketing Kawasaki, SEKARANG !!!, nanti dan seterusnya….
padahal dijepang sana Kawasaki bersaing dengan pabrikan sekelas Mitsubishi dalam menciptakan Pesawat Fighter tanpa awak.
kok disini untuk menciptakan iklan yang bermutu aja, divisi marketing gak becus.
hehehehe..
salam
KZ200
@92, eh bro jgn salah “athlete” atletik indonesia kemaren ada yg berjaya di sea games lho, si mas agung setyo, pelari tercepat se asia tenggara untuk 100m,dia kan sebelumnya kan ga diperhitungkan, diremehin, dibilangin mesinnya masih tiduran, ngga pake kopling manual lagi,kalah cc, etc.
eh malah akhirnya dapet medali emas, sapa tau si kawak athlete ni bisa kayak dia. he he he mungkin bisa ntar buat iklanya si athlete pake mas agung setyo,, 
akhirnya ada yg ikutan ganti baju nih….
@88
…plus kayaknya masih oke2 aja tuh kl mslh kemampuan produksi… 3 plant segede itu kyknya msh bisa digenjot terus kok… hehehehe…
Confirmed bro!
@98
Gakpapa lah… emg dr dulu hal kyk gt sah2 aja kok… cm opini publik tergiring ke negative perception aja… Ganti baju pabrikan tuh gak semurah ganti baju di modifikator lho kan???… infrastruktur yg harus disiapin buanyak bgt… bahkan setau gua buat ganti striping aja biayanya bisa na’udzubillaahi min dzalik…
Note to Suzuki: FU 150 dah waktunya ganti baju tuh!
Sniff… sniff…
betul gus…facelift itu perlu…aq ga nyalahin pabrikannya kok, cuman nyentil orang2 yg suka ngritik berlebihan klo honda ganti baju, padahal hanya krn ga suka honda….
sebelum ini klo aq liat kesalahan honda ada pd Mr.johannes H, dir marketingnya yg kagak bisa naik motor (taunya jualan aja), hehe, tp begitu ganti Mr Jo Loman, aq liat honda dah mulai berubah kok….
aq baca kmrin d oto***** abis ni Icon keluar, terus Revo110, terus CBR150 dan tiger 250…menurutku mereka dah ga ngandelin persepsi dan anggapan masyarakat lagi ttg nama besar honda, maka mereka perlu menggempur pasar…biar tetep jd dominator
@aak
…tapi inget Bro… Pak Hermawan juga yg sukses membawa dan menjaga mahkota Market Leader…
Udah ah, gak baik ngomongin orang… wong AHM kan sebuah perusahaan? jadi ya baik-buruknya hasil yg diraih ya itu adalah hasil kinerja semua komponen sumber daya yg ada dlm perusahaan tsb.
Ya kita jg cm bs berharap… semoga masyarakat jg bisa lebih kritis… TAPI… yg paling penting adalah kritis terhadap DIRI SENDIRI… jangan mudah “digiring” dan “diadu domba”… eneg gua liat di blog2 tetangga isinya omongan kebon binatang semua… apa untungnya buat mereka coba???…
sniff… sniff…
xixixixixixi Faket mUrah blm perlu ganti baju cukup warnanya aja… lagian dah ga musim latah2an atau ikut2an trend
AHM…….pelopor no 1 sepeda motor di indonesia………………..pelopor gonta ganti baju………..dah diikutin sama pabrikan lain……………
BTW iklan ymki masih brani yg aneh2 ngak ya…………….
Kalo gua nunggu KAWASAKI yg 4 roda aja dech TERYX, MULE, atau BRUTE FORCE ..pasti bagusnya…..BRO TRI..tolong dibahas donk sekali-kali mengenai product Kawasaki yg ini ..kayanya pengen banget nih modif motor jadi kaya gini …..http://www.kawasaki.com/Products/Detail.aspx?id=256
harganya kaga kuat….
@^^
Kata siapa Minor Change itu latah dan trend???…
Ente notice gak Jupiter Z berapa kali ganti lampu depan dan belakang nya???…
C’mon Suzuki!!… waktunya penyegaran!!… jangan terlena joged2 di pasar sepi… Refresh your image!!!…
Satu hal yg menghalangi gua beli FU ya cuma tampilannya aja yg udah gak fresh lg…
sniff… sniff…
^
@103
@103
ganti baju perlu Bro…..untuk penyegaran tampilan biar masyarakat gak bosen. Tapi kalo udah puas laku 5 ribuan/bln ya…gitu aja terus…. Bungkus Mie Instan aja kadang ganti tampilan kok.
Scorpio, MX ayooo sekalian ganti…..
Biaya ganti baju masih lebih murah daripada ganti mesin….
kehkehekehekeh salah ya menjadi yg egois, sonic di IU aja msh byk yg nyari walaupun dgn tampilan seperti itu… gw percaya kalo sonic bulet2 msk sini lwt AHM dibanding cs1 msh byk yg milih sonic dgn tampang seperti itu dgn catatan harganya sama2 16jutaan
tampang sonic belum pasaran mas..jadi belum bosan..h.h.h…sifat manusia mana ada puasnya…cs1 udah mulai menarik awareness orang-orang dibanding FU yang ngak jauh beda dgn sonic..percaya deh 3bulan kedepan sonic ngak ada yang doyan lagi..apalagi FU ngak ganti baju seminggu aja baunya kaya kebo..ya mas Gus…FU nya diajak ke Mall beliin baju safari..hmn.
fu yg baunya kaya kebo aja msh mau ditempel2in sama yg baru, gmn kalu fu yg ganti baju menjadi yg terbaru xixixixixixi… mmm ‘menarik awareness’ emang sih dah byk sliweran niiih… padahal blm ada itungan bulan tuh umurnya
sekarang CS1 jadi perhatian, mugnkin ke depan semua bosen, ganti baju lagi deh…
Jadi sensasi FU harga SMASH …mantaff……yg penting tampilan…tp spare partnya ..?? mahal kaga..??
yoo… monggo… sah-sah aja koq, emang kemampuannya cuma segitu, mo diapain lagi… beda sama gw kan… s*****125r ke s*****125sp mesin dikit ada perubahan, baju ente liat sendiri deh… ane sih jualan apa adanya toh gudeg&nasi rames gw mahal2 koq ya patutlah untuk versi berikutnya gudeg&nasi rames gw tempelin keju sbg bumbunya kaga cuma bungkusnya aja yg gw boreup dr kertas nasi jadi sterofoam
sparepart nya siapa nih bro’… namanya aja Faket mUrah kanibal dr mana aja bisa ko… kalo yg ori Alhamdulillah di bonjer bejibun ko n’ so Fasti mUrah
milih baju yang pantes, mau kondangan pakenya T.shirt..pantes ngak..mau lebih berasa ya berasa lebih..gebrakan CS1 jawabnya yang laen masih dipasar ikan dianya udah dibulan..kan mirip astronot..pale gede..ups!!
Upps… Jangan gitu donk Bozz… Pizz… kalo menurutku CS1 itu baguz, cuma…. nah itu dia.. terlalu memaksa untuk cepet dilahirkan, namun usia kandungan belum cukup.
Hi..Hi..
produk AHM mana ada yg jelek siiih…
@The legend
La terus keluarnya kapan? Belom keluar disalahin (sejak gosip Sonic masuk udah di ejek2 terus lohh), mo keluar disalahin juga (tampang jelek, hehehhe), pas udah keluar disuruh jangan keluar. Kepriye jal???
ya itulah bos….selama ini aq paling kasihan ama Honda..d blog ini jadi bulan2nan terus..mau baik, mo jelek, ya tetep jelek dulu yang d gedein…padahal mereka dah mulai berubah…untung mas try sekarg dah fair, netral gitu loh…
klo mo jujur ATPM mana sih yang perannya paling dikit d negeri ini??yg pembinaan balapnya kurang?yg pembelajaran k masyarakat kagak nampak (kaya safety riding..etc)..itulah ATPM yg selama ini d puja2…
@all
La..ngak ada yang di jelek-jelekin, koreksi itu penting ” Learn n Growth” so jangan heran Honda tetap berjaya karena sering di koreksi…ocree
tenang aja bro… kayanya motor diatas kaga bakal melampaui cs1 jumlah penjualannya
@ wyren
gak gitu Bozzz… di kotaku dah banyak yg indent, tapi mereka gak tau harus nuggu ampe kapan. so… apa itu bukan lahir sebelum waktunya Bro..??
gw cuman bilang… gak akan laku nih motor dengan tampang darto helem..
yo.i kaya keponakan gw yg dah kelas 2sd, nulis huruf z aja mesti dikoreksi lebih dr sekali dulu baru dia bisa dilepas sendiri
disini laku Om…buat adu lawan dombaku..weks!
Harusnya Domba diadu ama Kebo Om…
wakakakakakak
xixixixixixi kaya penjajah aja maennya ‘adu domba’
yoi ngak ganti2 baju seminggu bau kebo’ like FU, so athelete vs FU mana menang hayoo..simple aja…tanduknya tajam mana? tenaganya kuat mana? kaki2 kuat mana? last batoknya kerasmana?..h..h..
xixixixixixxi malu aaah masa yg tua di sejajarin sm yg muda… yg tua mah oke-oke aja…
Yang mesti kita hargain adalah motor ini dibuat beda. beda aja sama yang lain…nah tuh…buat mikirin bedanya aja udah lama, blom diuji coba…..yaa….kita hargain lah…..Harganya berapa ya?
eh….diatas udah banyak beredar harganya ya…..
coba kita hargain mikirnya aja…….dulu.
Eh…bang Tri…..
bahas juga donk tentang honda vario versi mionya yamaha (icon atau beat ya?). juga shogun injeksinya, ya! ditunggu lho kabarnya…..
honda icon atau beat kalo jadi msk sini bakal dijual <11jt ga ya… mmm….
sebenernya kawasaki termasuk smart membidik pasar model ganteng gaya ayam jago banyak yg suka tp harga ..masih mikir seperti FU dan CS1 ..yah maka jadilah seperti ini….kawasaki FURY / athlette…..yah kita kudu menghargai juga …lha
honda icon bakal masuk seharga vario… dan vario bakal naik…
@hadi_bandung
Waagh udah lama banget tuh di bahaz Honda Icon… silahkan liat artikel yg dulu.. !!!
@138
masa?
info dari mana nih?
iya, infonya dr mn tu? koq lom pnh dgr. bknnya ini versi pahe vario?
@138
harganya dibawah vario, karena mesin di specdown…tanpa radiator…jd hanya pake pendingin udara…ya mungkin, mau nyubit kuenya merk lain..kemungkinan ahm kasi nama beat… siapa yg mau di pukul n timpuk neeh!
Honda mulai membabi buta…terus keluarkan product baru mereka….bagus dech bravo utk HONDA tapi kok si SUZUKI adem ayem aja …jurus apa nih yg mau dikeluarkan ..?? ada info baru nggak bro…??
momentnya mgkn menyajikan matic yg terjangkau tapi bawa nama honda. perkiraan gw si mgkn turun 1 jutaan. gtau bner gak. ada yg pny info?
wow beat/icon seharga vario… segitu mahalnya kah sebuah teknologi??? ampyuun dije…. zzzzz….
swt……ngak mungkin 2 produk untuk pasar yg sama………perkiraan harga beat cw mungkin sedikit diatas mio cw,beda 500rb kynya………….
gak mungkin seharga vario. kalo sdkit diatas mio msh mungkin. sm ky spin kali
Bukannya harga beat/icon 11-12 juta??
(info tabloid, bersumber dari AHM)
108cc, tanpa radiator..harga head-to-head dengan Mio/Spin….and the winner is…..?????
perkiraan launch bulan juni, jadu sabar menunggu aja….. penonton tinggal komentar aja, yang mau beli silaken…
spin teuteup paling buntut
the winner is konsumen……wong pilihannya makin banyak
@147
tenang bro,vario pink masih skuter paling mahal n canggih untuk pasaran lokal di indo…(yg ckd getoo lo!!!!,jgn dibandingin sama yg cbu)…….soalnya ngak ada kbr klo nouvo elegance n airblade mo msk……..
secara AHM gituuu lo^
@152
weladalah…..koq menjurus ke gw lagi
http://anangku.blogspot.com/2007/11/bahasa-gaul-secara.html
@155
aq kan masih muda…….blm tembus 20……….bolehlah…….
setuju!!!!!!…. bhs indo diganti bhs gaul…………..bhs gaul=(bhs indo+bhs inggris+bhs jawa+bhs sunda+bhs…..)
harga icon di thailand mulai dari 9jutaan, itu versi rem tromol. Di sini plus rem cakram kira-kira nambah 1,5-2 jutaanlah. Klo di M+ diuji yang versi pelek palangnya, kira-kira nambah 2-3 juta…
gimana?
ga akan pudar koq… xixixixixixixi
@157
msh bisa laris diatas spin ko, tenang azaaa….
ini blog nya kau bro Abon…??
@fander
kalau di Thai kan memang gak keluar versi velg palang.
Berarti disini (velg palang) maksimal harga 12 ya Bro?? Dan 11 versi spoke??
waaah canggih tuuh bisa bikin blog, gw nulis 5 baris diatas aja kaga pernah kesampean
bukan…hehehehe…bukan blog gw. gw maksih pnasaran ama kata secara, soalnya gw tadinya jg bingun
@161
mungkin aja, Mio biasa Rp. 10,960,000…Mio Sporty Rp. 11,685,000. Mungkin masih bisa di atasnya, pahitnya 11,5 untuk SW, 12,5 untuk CW. Diatas itu kemahalan
masa barang bagus dihargai <13jt seeh
@^
kayaknya Icon biasa2 aja deh, apalagi klo di sini mesti dilepas ini itunya, combi brake Click contohnya…apalagi ini minus radiator
@^
revo CW aja yg alakadarnya berani 13,050,000,-
@^
ala kadarnya tapi penjualannya gak sekadarnya… mau bilang beribu-ribu orang Indonesia bego???…
tp mirip revo dibikin 11 jutaan bisa juga khan?
yang pasti lebih cakep dr vega gus…cuman kalah mesin..hiks…
@anti
Beat/icon memang masuk untuk menggoyang dominasi Mio di pasar matic, karena vario ternyata tidak cukup kuat untuk jadi market leader. Kalo harganya >13 juta, apa kata dunia??
@aak
yang dimaksud icon atau athlete nih?
@Abon
Peleknya bukan Enkei atau yg sekelas mau gak?
Kalo harganya >13 juta, apa kata dunia?? >> honda yg pertama xixixixixixi
@kus
revo yg d omongin bro antiAHM bos..
pelek lokalan tho gus?
@Abon
…sik sik sik… mulai mumet iki… maksudmu @169 piye to???… sorry nguantuk aku…
ngombe kopi sik gus..karo pijet2…uasyik lho..koyo ning teh poci simpang lima semarang
@^
Mosok sore2 wis golek Ciblek Mas?…. hahahahahaha….
Ora ngilangi ngatuk malah pengen turu mengko… hayyaaaa… tulak-tuluk ola njambut gawe ha???…. hahahahahaha…
Sayang mesinnya gak sehebat FU baik dari desain atopun teknologi… udahlah… capek ngeluarin produk nanggun2 mulu… desain ok Mesin Bokek… Keluarin produk jangan nanggung kenapa… biar lega saat ngerogoh kocek, dan gak ada rasa penyesalan.
Hah?! sore2 golek ciblek?? belum pada keluar jam segini. Kalo lewat simpang lima jam 7 malem masih banyak yang baru buka dagangan kok (teh poci). Mending kalo malam ke kafe tenda dekat stadion…cari yang anget2…paket hemat..
Kasus !
Ini mah namanya Blitz Joy / Kaze Zone ganti baju, persis dulu waktu produk apalah yang ada “revo” 2x-nya keluar pertama kali…
Casing modern diharap bisa menutupi mesin yang jadul, piye tho Kawasaki….
Ane sebagai pengguna produk Kawakpun terusterang kecewa nih kalo tetep launching dengan mesin ini, mana inovasinya Kawasaki yang dulu mantabs di ZX ? Ayam jago monoshock, that’s it ? Nanggung sekali……
Kalo dikompare head to head dengan ZXpun pasti performanya masih dibawah ZX sedikit….
Yah sudahlah, semoga laku jualannya…..
( Lebih mahal juga dari ZX ya ? Kayaknya sih gitu, wong secara ni produk baru => baca : casing baru… )
Walah. Hobi kok teh poci (sak jano ki kuwi kepriyo to?? Katrok mode:on )
Back to topic pleaze.
BTW, Honda Icon kok keluar duluan daripada airblade…. Padahal udah nungguin tu airblade lo… Asem bener….. Gak ada pedes, manis, asin….
@A ZX rider
Wah, jujur… Well, paling tidak ada inovasi di monoshock-nyeleneh-yang-masih-gagal-dan-masih-diperbaiki oleh KMI
xixixixi airblade kan dah keluar pake nama vario, lah yg nanti keluar juga icon alakadarnya kan…
*vario=airblade alakadarnya
sayang Kawak gak nyediakan bengkel di tiap kota, jd kasihan sama loyalistnya. Palagi kalo 250R dah jalan-jalan, gmn antisipasi begkel dan mekaniknya?
@Anti
“airblade kan dah keluar pake nama vario”
Kamsudmu piye to??? ora mudeng aku…
@189
podo kang….ora mudeng blazz…….
Ini lagi bahas Kawasaki apa Honda to?
Usul mas Tri, mendingan mas Tri sediain 100 dolar, tar siapa yg prediksinya paling tepat dapet duit itu, kaya pas nonton motogp bareng waktu itu…(walau akhirnya ga ada yg dapet, salah prediksi semua, hihi…
@190
disini semua postingan mo judulnya kawak/suzi/yamaha pasti honda ikut dibahas……honda AHM getoo looo!!!!.wkwkwk…….
daripada duit 100 dollar,mending baju aja ky biasa,ntar dikira ni blog bandar judi lagi……. xixixixi……(klo bisa malah yang motogp hadiahnya kaos/jaket dari tim malboro ducati/repsol honda……yg wsbk aksesonya ten kate honda)
@antiAHM
Di Thailand Vario itu namanya Click bang.. Salah motor atuhh kang…
@antiAHM
Di Thailand Vario itu namanya Click bang.. Salah motor atuhh kang…
airblade tidak masuk sini karena AHM melihat Nuovo tidak berkembang. Jadi lebih milih Icon aja yang masuk
@^^
…ya gitu tuh kalo ngasih coment ALA KADARNYA… jadi we pating pecothot… Vario = Airblade… duh!!!… xixixixixixixiiiiii…
sniff… sniff…
@Kus
Yup. Padahal gw lebih seneng Nouvo ketimbang Mio loh… Bodinya lebih nyowokkk… La badan gw kalo disuruh naik mio kayak gajah sirkus jadinya
@guspur
Ya, gitu deh…
maklum gus, benci buta, jadi semua yg ada hondanya ya jelek..jgn2 klo liat motornya pedrosa, juga kasih komen RCV = GL pRO ala kadarnya..weleh2…sok tahu tapi salah wekekek…back kawaks !!!
@^
Huekekekekek… aya aya wae…
Yowis, back to kawak!!
Athlete… overall, gua suka dr tengah ke belakang!!…
kalo saya suka dari depan ke belakang kecuali mesin. Lampunya bagus kalo menurut saya, cuma belum terbiasa aja liatnya, soalnya beda dari yang lain.
Seandainya harganya 12 jutaan, saya suka semuanya, mesin masih bisa ditoleransi jika harga segitu…..Kalo ada rencana beli motor mungkin masuk daftar pilihan paling atas..
@^ ikut…ikut…ikut…
buat anak gw yg sma, cool kali ya?
kenapa ya kok ndak pake mesin ZX130 sekalian?
mungkin kasian… tar pasar zx130 kemakan ama athlete…jd rada di bedain di mesin…juga pertimbangan di harga kalo di pasang mesin zx tar harus berhadapan dgn mx…tar kalah spec di mesin (walaupun beda 1 dk+radiator)…kalo body yaa imbang lah… jadi ke uud :)…jd neeh motor ga mau berhadapan /ngeganggu susi, mx and fu…jd ya itu mesinnya pake zone… kumaha bro?
ndak sekalian pake mesin yg bener2 baru dan fokus disitu?
@203
…investasinya terlalu mahal bro…
Sorry mas ane lupe….maksud ane sich gosip kapan keluarnya….dari AHM…..ya….
gw setuju and maunya gitu jd langsung berhadapan dengan mx, cs1 and fu…cuma yg buat mesin khi (kawasaki heavy industry)…bukan gw…
@hadi
keluar apaan Bro? dari AHM??
@205
matic click / beat kali… ya akang?
@204
kawasaki ndak punya basis mesin 125-150 yg cocok buat bebek sport ya?
@209
punya……masukkin aja mesin ninja 150……….biar ayam jagonya bisa terbang………….
@^
ada sih kalo mau ngambil dari motor lakinya…
ya klo mentok, modifikasi aja dari divisi off roadnya, kawaks khan punya mesin bagus kapasitas kecil d sono..ya hampir sama kaya suzuki masang mesin FXR buat satria…
pokoke kalo murah dituku..buat gantiin smash SR …
waw..mantab tuh klo seandainya pake mesin Ninja, yakin bakal jadi fenomena.Tp emg nanggung banggets nih.. kopling otomatis, mesin datar. Cuma ngandelin desain body sama dobel disk doangg. Yah klo diperhatiin yg pake bebek Kawak kesannya agak menyedihkan, motornya beda sendiri.. jarang ada temennya. Bertolak belakang sama Ninja, diliatnya eksklusif sangad.. body maupun mesin top abiss. Mudah2an ini bs jadi penyegaran bwt bebek Kawak, biar ga sendirian n kesepian lagi biarpun cuma dr tampilan aja yg mantabnya.
Btw emg klo selebritis ga bs lepas dari perbincangan, nyangkut teruss di otak. Yang laen jd ga diperhatiin, truz cari2 kekurangan deh. waduh..
Boleh2… Turunin jadi 125cc.. Cuma ntar satu gw komentarin… Halowww.. Jaman bebek 2 tak 125 cc udah lewat jauh atuh kang….
BTW, sistem susoensi kyk gini kalo di road race bisa mendiking gak ya??
^
Salah tulis. suspensi en mendukung…
@^
maksudnya pake mesin ninja250, silinder dilepas satu: 125cc
dibelah Kus? ky roti?
Oh gitu.. Bisa sih… Tapi Kawasaki invest lagi dong bwt cashing2nya,, Biaya lagi.. Mahal deh.. Dari pandangan gw untuk perusahaan “kecil” (di Indonesia kecil dibanding Honda Yamaha Suzuki) macam kawasaki itu banyak ruginya..
@218 & 219
Serius amat pagi-pagi??
Bro kemarin malam gua mampir kerumah Bokap…ngomong ngalor ngidul sampai ujung-ujungnya bensin / pertamax mahal …trus bokap gua bilang kalau mau oktan naik bensin / premium dicampur kapur barus…jadi caranya bensin diambil kira-kira 1 gelas trus dicampur kapur barus setelah larut bensin bisa dimasukan ke tanki…kalau perlu disaring …apa betul ya bro….ada yg bisa bantu nggak ya..?? SORRY OOT
hehe…yuu
@^ wah gw harus buka-buka m+ dr thn 98 tuh…
EH…ADA GOSIP BARU NIH….KATANYA YAMAHA FZ 150 BAKALAN NONGOL KE INDONESIA….ASYIK GAK TUH ???
@224
yg ini bukan coy…
http://www.dancewithshadows.com/autoindia/yamaha-fz-150.asp
yup…di india dah berkeliaran…
mudah2an deh… jadi seru kan di indonesia… ada dia ada gsx125, vrroooommmm….
Yah namanya jg berandai-andai bang, soalnya Kawak kan ga punya motor sport 4 tak yg bs nandingin ninjanya, apalagi atuh klo bukan ninja yg jadi perbandingan. Seharusnya ini bisa jadi moment buat Kawak untuk ngeluarin produk pengganti ninja, biarpun basisnya bebek tp mesinnya yg ok punya. Klo emang kualitas bagus pasti laku deh.. Apalagi harga bersaing, paling nggak status sbg motor sport bs jadi andalan bwt ngangkat penjualan. Pesaing lain yg sekelas kan nggak melulu beraroma sport..Buktinya varian yg ada skrg meski diberi nuansa sport rasa ninja, tanpa mesin yg ngedukung tetep aja pasarnya mandek. Bukannya itu yg bikin rugi?
bukanya Kaze bermesin 4 tak yang sudah legendariss??
yah liat aja dulu deh, nih motor laku ato ndak…
fz-150 tromol??????
Yang gw takutin FZ150 masuk Indonesia…
Kakinya jadi cungkring kayak V-ixion, rem teromol, gaya kayak V-ixion (lampu bulet, malah mungkin shroudnya ilang karena gak pkk radiator), about deltabox no comment…
@^^
Udah pantangan dr penasehat spiritualnya Yamaha… motor2 bikinan YMKI gak boleh pake rem belakang cakram… heuheuheu…